Sukses

Klasemen Liga 1: Bhayangkara FC Terancam

Bhayangkara FC unggul tiga angka dari Persipura Jayapura yang menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga 1.

Liputan6.com, Bekasi - Bhayangkara FC berpeluang untuk menambah selisih poin dengan Persipura Jayapura pada papan klasemen sementara Liga 1 2017. Evan Dimas dan kawan-kawan sudah mengantongi 59 poin, unggul tiga angka dari Persipura. Tapi, skuat racikan Simon McMenemy ini baru memainkan 29 pertandingan, satu laga lebih dikit dari Persipura.

Meski demikian, tidak mudah bagi Bhayangkara FC mendapat tiga poin dalam laga kandang di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (19/10/2017). Sebab, lawan yang dihadapi adalah PSM Makassar.

PSM punya modal bagus menghadapi laga ini karena baru saja menang 2-1 atas Persib Bandung di laga kandang. Sedangkan Bhayangkara FC menelan kekalahan 0-1 dari Barito Putera. Hasil itu sekaligus menghentikan rekor tidak pernah kalah di 11 pertandingan.

PSM saat ini di peringkat empat dengan 55 poin, terpaut empat angka dengan Bhayangkara FC. Kemenangan akan membuat selisih poin menjadi satu. Tim Juku Eja pun berkesempatan naik ke peringkat kedua.

Laga Bhayangkara FC kontra PSM Makassar juga akan menentukan bagi Bali United. Jika Bhayangkara FC kalah, maka tim besutan Widodo Cahyono Putro itu berpeluang memangkas selisih poin. Bali United di peringkat tiga dengan 55 poin.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1 Pekan ke-30

Klasemen Sementara Liga 1 Pekan ke-30

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.