Sukses

Pelatih Napoli Dukung Manchester City Juara Liga Champions

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri yakin Manchester City pantas menjuarai Liga Champions musim ini

Liputan6.com, Manchester - Pelatih Napoli, Maurizio Sarri yakin Manchester City pantas menjuarai Liga Champions musim ini. Keyakinan Sarri muncul usai timnya disikat Manchester City 1-2 di Liga Champions, Rabu (18/10/2017) dinihari WIB.

"Ya, saya pikir begitu (City juara Liga Champions, red)" ujar Sarri seperti dilansir Sports Mole.

Manchester City bertemu Napoli dalam pertandingan ketiga Grup F Liga Champions dinihari tadi. Sepanjang pertandingan, City mampu menekan Napoli hingga menit akhir pertandingan.

City mendapatkan gol pertama mereka di menit ke-9 lewat Raheem Sterling. Empat menit berselang, giliran Gabriel Jesus yang menambah keunggulan City.Napoli memperkecil ketinggalan lewat penalti Amadou Diawara di menit ke-73.

Kemenangan atas Napoli membuat Manchester City memuncaki klasemen Grup F dengan 9 poin. Sementara itu, Napoli sendiri melorot ke peringkat ketiga dengan 3 poin.

"Mereka punya kekuatan fisik yang bagus, teknik dan taktik yang berkualitas. Jika mereka bisa mempertahankan itu, mereka bisa melaju jauh," kata Sarri mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.