Sukses

Kantongi Kelemahan Lawan, Persib Pede Kalahkan Madura United

Persib Bandung bakal bertemu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Kamis (19/10/2017).

Liputan6.com, Bandung- Persib Bandung bakal bertemu lawan berat pada kompetisi Liga 1, pekan ini . Persib menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (19/10/2017).

Beban berat memang tengah dipikul tim Maung Bandung saat bertemu Madura United, besok. Selain harus membalas kekalahan di putaran pertama, Persib juga ingin segera memutus paceklik kemenangan yang melanda enam pertandingan terakhir Maung Bandung. 

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan mengaku telah mempelajari kelemahan sang lawan dan berusaha mendapat poin maksimal.

"Kita di putaran pertama udah lihat mereka (Madura United), cara bermain mereka, siapa-siapa pemain mereka, kekuatan mereka, kelemahan mereka, di sana pun kita udah lihat, tinggal kita antisipasi dan kita berbuat," kata dia, Rabu (18/10/2017).

Namun ada beberapa hal yang harus diantisipasi sebelum bertemu Fachrudin Aryanto Cs terutama masalah kelelahan. Dua pekan ini, skuat Maung bandung menjalani jadwal padat.

"Insha Allah kita bisa lihat mereka kelemahannya, waktu sempit gak ada masalah tim lain pun sama waktunya, kadang di satu minggu ada tiga pertandingan bukan minggu ini aja. Insha Allah bisa kita siasati, mudah-mudahan pemain tetap bugar, makanya kita melatih pemain untuk menjaga performance mereka, menjaga kebugaran mereka,"

"Untuk pemain, Insha Allah semua siap. Mental juga tidak drop mungkin hanya (Michael) Essien dan Henhen (Herdiana) yang absen tapi kita sudah antisipasi dan siapkan pengganti."

Saksikan video pilihan lain di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.