Sukses

Mauricio Pochettino Pantas Latih Real Madrid

Redknapp menilai Mauricio Pochettino pantas menjadi pelatih Real Madrid.

Jakarta Mantan pemain timnas Inggris, Jamie Redknapp, mendukung Mauricio Pochettino untuk melatih Real Madrid suatu hari nanti. Redknapp mendukung Pochettino setelah melihat Tottenham Hotspur berhasil menahan imbang 1-1 Real Madrid di Santiago Bernabeu pada laga lanjutan Liga Champions 2017-2018, Selasa (18/10/2017).

Partai tersebut diwarnai ketertarikan Real Madrid terhadap penyerang Tottenham, Harry Kane. Los Blancos berniat menjadikan Kane sebagai suksesor untuk Karim Benzema yang semakin berumur.

Akan tetapi, hasil positif Tottenham di Santiago Bernabeu membuat Kane bukan satu-satunya yang dikaitkan dengan Les Merengues. Redknapp menilai Pochettino juga memiliki kemampuan untuk mengasuh Real Madrid.

"Semua membicarakan tentang Pochettino, dia dapat menangani klub mana pun di dunia. Pochettino mampu mengembangkan para pemainnya dan meningkatkan kemampuan pesepak bola," ujar Redknapp pada acara The Debate.

"Orang-orang mengatakan Kane mungkin pergi ke Real Madrid. Namun, menurut saya Pochettino juga memiliki kemampuan untuk ke sana. Dia pantas masuk kandidat pelatih Real Madrid di masa depan," lanjutnya.

Hasil imbang kontra Real Madrid membuat Tottenham Hotspur memuncaki klasemen sementara Grup H Liga Champions 2017-2018. Kedua kesebelasan sama-sama mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.