Sukses

Ini Alasan Laga Kandang Persib Kembali Digelar Sore Hari

Persib Bandung bakal berhadapan dengan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Bandung, Kamis (19/10/2017).

Liputan6.com, Bandung- Waktu kick-off laga kandang Persib Bandung menghadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (19/10/2017) berubah dari jadwal semula. Pertandingan yang sejatinya digelar malam ini tersebut, digeser menjadi pukul 15.00 WIB.

Perubahan dilakukan karena pihak kepolisian tidak memberikan rekomendasi duel tersebut digelar pada malam hari dengan pertimbangan masalah keamanan.

"Kita (panitia penyelenggara) mengupayakan laga tetap berjalan malam hari tapi kemarin rekomendasi keluar dari pihak kepolisian agar digelar pada sore hari."

"Memang karena masalah keamanan tapi yang lebih paham ke pihak kepolisan saja terkait keramainan. Tapi memang ada beberapa agenda lain (selain pertandingan Persib)," kata General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, Rabu (18/10/2017).

Selain itu dalam laga tersebut pihak panpel menyediakan 17 ribu lembar tiket, lebih banyak dibanding laga-laga weekday atau hari kerja.

"Biasanya kita cetak di bawah itu karena memang hari kerja cuman mungkin melihat lawannya sekarang (Madura United) ada dipapan atas jadi animonya juga ada."

"Kita juga tetap mengingatkan kepada bobotoh untuk tetap tertib dan tidak membawa barang-barang yang dilarang seperti flare, sajam (senjata tajam), miras (minuman keras)," jelas dia.

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.