Sukses

Bintang Manchester City Minta Gaji Setara Neymar

Pemain andalan Manchester City ini menginginkan gaji seperti yang didapat Neymar.

Liputan6.com, Manchester- Gelandang serang Manchester City Kevin de Bruyne menginginkan kenaikkan gaji yang signifikan. De Bruyne tidak puas dengan bayaran yang diterimanya saat ini.

Pemain berkebangsaan Belgia itu saat ini hanya menerima bayaran 115.000 pound per pekan. Sudah empat tahun De Bruyne belum naik gaji. 

Padahal De Bruyne merupakan pemain terpenting The Citizens saat ini. De Bruyne menjadi kunci sukses City berjaya di Liga Inggris dan Liga Champions. Dia rajin mencetak gol dan memberikan assists.

Situasi ini mulai membuat gelisah De Bruyne. Agen pemain 25 tahun itu, Patrick De Koster sedang berusaha merayu Manchester City agar memberikan kontrak baru berupa kenaikkan gaji.

Tak tanggung-tanggung, De Bruyne ingin mendapat gaji 500.000 pound atau setara dengan yang didapat Neymar dan Kylian Mbappe di Paris Saint Germain.

"Dalam beberapa bulan mendatang, saya akan bertemu dengan City untuk mengetahui bagaimana memperbaiki dan memperpanjang kontraknya. Gajinya, saya tidak bisa mengatakannya. Tapi jika Anda berpikir berapa Neymar dan Kylian Mbappe dibayar, Anda bisa membayangkannya," ujar De Koster kepada The Sun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Kevin De Bruyne adalah seorang pesepak bola yang tergabung dalam klub Manchester City
    Kevin De Bruyne adalah seorang pesepak bola yang tergabung dalam klub Manchester City

    Kevin De Bruyne

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr