Sukses

Top 10 Berita Bola: Permintaan Terakhir Choirul Huda

Sebelum meninggal dunia, Choirul Huda, kiper Persela Lamongan menginginkan beberapa hal.

Liputan6.com, Jakarta - Kiper Persela Lamongan Choirul Huda meninggal dunia saat menjalankan tugas dalam pertandingan menjamu Semen Padang di Stadion Surayajaya, Lamongan, Minggu (15/10/2017). Persitiwa ini menyedot perhatian seluruh pecinta sepak bola dalam negeri tak terkecuali pembaca di kanal Bola Liputan6.com.

Dalam tayangan video pertandingan, terjadi benturan antara Choirul Huda dengan rekan setimnya, Ramon Rodrigues. Saat itu, kiper 38 tahun tersebut sedang maju untuk menyambut umpan terobosan pemain lawan.

Meski langsung dilarikan ke UGD RSUD Soegiri, Lamongan, nyawa Huda itu tetap tak tertolong. Ia pun dinyatakan dokter meninggal dunia pada pukul 16:45 WIB.

Sebelum pertandingan, pemain muda Persela Muhammad Fahmi Al Ayyubi, mengaku mendengar permintaan terakhir Huda. Fahmi mengungkapkan seniornya sempat meminta jus alpukat, alih-alih nasi goreng seperti yang biasa dia konsumsi.

Permintaan terakhir Choirul Huda itu menjadi salah satu berita terpopuler di Liputan6.com pada Rabu (18/10/2017) pagi ini. Selain topik tersebut, pengunjung portal juga menaruh perhatian pada kegiatan Timnas Indonesia U-19 jelang keberangkatan ke Korea Selatan.

Timnas Indonesia U-19 akan berangkat ke Korsel untuk tampil di Kualifikasi Piala Asia U-19 2018. Egy Maulana dan kawan-kawan rencananya akan melakukan pemusatan latihan (TC) di daerah bersuhu dingin untuk menyesuaikan kondisi iklim di Paju, Korsel, lokasi pertandingan nanti.

Berikut 10 berita terpopuler pada pagi hari ini.

1. Menuju Korsel, Timnas Indonesia U-19 Bakal Aklimatisasi

Timnas Indonesia U-19 akan melakoni ajang kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Korea Selatan (Korsel). Pemusatan latihan (TC) di Cikarang pun sudah dilakukan usai melawan Thailand pada laga uji coba, Minggu (8/10/2017).

Timnas Indonesia U-19 tergabung di Grup F bersama Korsel, Malaysia, Timor Leste, dan Brunei. Petualangan mereka akan dimulai dengan menghadapi Brunei di Paju Public Stadium, Paju, 31 Oktober 2017. Selanjutnya baca di sini.

2. Sebelum Meninggal Dunia, Choirul Huda Minta Jus Alpukat

Sebelum meninggal dunia, Choirul Huda, kiper Persela Lamongan menginginkan beberapa hal. Apa saja keinginan kiper Persela paling loyal ini?

Choirul Huda meninggal usai berbenturan dengan rekan setim, Ramon Rodrigues pada pertandingan melawan Semen Padang di Stadion Surajaya, Lamongan. Insiden itu terjadi di menit ke-44 saat Persela tengah unggul 1-0 berkat gol Saddil Ramdani. Selanjutnya baca di sini.

3. Demo di Kantor Persib, Ribuan Bobotoh Minta Umuh Mundur

Hujan deras tidak menyurutkan semangat ribuan bobotoh menggelar demonstrasi di depan kantor PT Persib Bandung Bermartabat, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (17/10/2017).

Para bobotoh, yang sebelumnya melakukan long march atau berjalan kaki sejauh lima kilometer tiba di kantor PT PBB sekitar pukul 13.00 WIB. Sambil berjalan mereka menyanyikan yel-yel menuntut perbaikan di kubu Persib. Selanjutnya baca di sini.

4. VIDEO: Detik-Detik Benturan yang Menewaskan Kiper Persela

5. 3 Pemain Kelas Dunia Ikut Bersedih atas Kepergian Choirul Huda

6. Pernyataan Dokter soal Penyebab Choirul Huda Meninggal

7. Seluruh Pemain Liga 1 Akan Kenakan Seragam Choirul Huda

8. AC Milan Kalah Lagi, Montella Dikritik Pemain Sendiri

9. Ini Pemain Terbaik FIFA 2017 Versi Totti

10. Juventus Gampang Kebobolan, Chiellini Angkat Bicara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini