Sukses

Manchester City Menang Tipis Atas Napoli

Manchester City menang 2-1 atas Napoli di Etihad Stadium.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City mengamankan tiga poin di Etihad Stadium. Manchester City menang 2-1 atas Napoli dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Selasa (17/10/2017) atau Rabu dini hari WIB.

Tampil di kandang sendiri, Manchester Biru tampil terbuka. Menit kesembilan, Raheem Sterling menjebol gawang Napoli berkat sepakan kaki kirinya dari dalam kotak penalti.

Empat menit kemudian, Manchester City kembali mencetak gol. Kevin De Bruyne melepaskan umpan lambung yang berhasil disontek Gabriel Jesus tanpa bisa dihentikan kiper Napoli, Pepe Reina.

Sterling hampir saja mencetak gol keduanya pada menit ke-29. Dia melepaskan tembakan kaki kiri dari luar kotak penalti. Namun usahanya masih melebar di sebelah kiri gawang Reina.

Napoli baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-73. Fernandinho melakukan pelanggaran kepada pemain Napoli, Faouzi Ghoulam di kotak terlarang.

Amadou Diawara yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Dia mengirim bola ke pojok kanan bawah gawang Manchester City.

Skor 2-1 untuk Manchester City berhatan hingga bubaran. Kemenangan ini membuat Manchester City memuncaki klasemen Grup F dengan nilai sempurna, 9. Sedangkan Napoli berada di urutan ketiga dengan tiga poin.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Manchester City (4-3-3): 31-Ederson Moraes; 2-Kyle Walker, 5-John Stones, 30-Nicolas Otamendi, 18-Fabian Delph; 17-Kevin De Bruyne, 25-Fernandinho, 21-David Silva; 7-Raheem Sterling, 33-Gabriel Jesus, 19-Leroy Sane.

Manajer: Pep Guardiola (Spanyol)

Napoli (4-3-3): 25-Pepe Reina; 23-Elseid Hysaj, 33-Raul Albiol, 26-Kalidou Koulibaly, 31-Faouzi Ghoulam; 20-Piotr Zielinski, 42-Amadou Diawara, 17-Marek Hamsik; 7-Jose Callejon, 14-Dries Mertens, 24-Lorenzo Insigne.

Pelatih: Maurizio Sarri (Italia)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.