Sukses

Susunan Pemain Real Madrid Vs Tottenham Hotspur

Ronaldo dan Kane akan beradu tajam dalam duel Real Madrid melawan Tottenham.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane benar-benar enggan meremehkan kekuatan Tottenham Hotspur. Pada matchday ketiga Grup H Liga Champions 2017/2018, Rabu (18/10/2017) dinihari WIB itu, ia menurunkan kekuatan penuh.

Real Madrid bertekad melanjutkan tren positif mereka sejauh ini di Grup H Liga Champions. Sebelumnya, mereka mampu meraup poin penuh dari dua laga. Madrid menaklukkan APOEL 3-0 dan Borussia Dortmund 3-1.

Cristiano Ronaldo yang telah mengemas tiga gol dalam tiga laga terakhir diturunkan sejak awal. Ia bakal ditemani Karim Benzema yang akan memainkan caps perdananya di Liga Champions musim ini.

Di kubu Tottenham, mereka juga menurunkan kekuatan penuh untuk menantang Real Madrid. Harry Kane yang sudah membukukan 11 gol dari 10 pertandingan musim ini kembali menjadi andalan.

Ia diduetkan dengan Fernando Llorente yang sudah cukup berpengalaman melawan Madrid saat berkostum Athletic Bilbao. Untuk lini kedua, pelatih Mauricio Pochettino memasang Eric Dier, Christian Eriksen, Moussa Sissoko, dan Harry Winks.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Madrid: Navas; Ramos, Marcelo, Varane, Hakimi, Modric, Casemiro, Isco, Ronaldo, Benzema

Tottenham: Lloris; Vertonghen, Alderweireld, Aurier, Sanchez, Sissoko, Eriksen, Dier, Winks, Llorente, Kane

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.