Sukses

Saksikan Live Streaming Cavaliers Vs Celtics

Laga pembuka NBA ini bakal berlangsung di markas Cavaliers, Quicken Loans Arena.

Kompetisi NBA 2017/2018 bakal resmi bergulir pada Selasa (17/10/2017) malam waktu setempat atau Rabu (18/10/2017) mulai pukul 07.00 WIB. Duel dua tim raksasa Wilayah Timur, Cleveland Cavaliers kontra Boston Celtics akan jadi laga pembuka. 

Laga pembuka NBA ini bakal berlangsung di markas Cavaliers, Quicken Loans Arena. Meski berstatus tuan rumah, Cavs diprediksi tak akan mudah mendulang kemenangan. 

Cavaliers, yang selalu masuk final dalam tiga musim terakhir, tetap mengandalkan sang bintang, LeBron James. Namun, belum ada kepastian apakah James sudah pulih dari cedera dan siap dimainkan. 

Jika bisa turun bertanding, James dipastikan tak lagi didampingi Kyrie Irving. Mantan partnernya tersebut malah bakal datang sebagai pemain tim tamu. Kyrie memilih hengkang ke Celtics karena tak ingin berada di bawah bayang-bayang James. 

Tanpa Irving, Cavaliers bakal mengandalkan amunisi baru, salah satunya Dwyane Wade. Duet Wade-James diharapkan bisa berkontribusi besar seperti saat kedua pemain bekerja sama memperkuat Miami Heat yang menjuarai NBA. 

Di sisi lain, Celtics bukan tim sembarangan. Musim lalu, Celtics mampu memuncaki klasemen Wilayah Timur, mampu mengungguli Cavaliers. 

Laga pembuka NBA 2017-2018 dapat disaksikan melalui player berikut ini:  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.