Sukses

Totti: Ronaldo Lebih Baik dari Messi - Neymar

Ronaldo jadi salah satu kandidat kuat pemenang penghargaan Pemain Terbaik FIFA.

Liputan6.com, Madrid - Legenda Tim Nasional Italia dan AS Roma, Francesco Totti, menilai striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, paling pantas memenangi penghargaan Pemain Terbaik FIFA tahun ini. Di mata Totti, Ronaldo punya tahun yang sempurna.

Ronaldo jadi salah satu kandidat kuat pemenang penghargaan Pemain Terbaik FIFA . Ia mengantar Los Blancos juara La Liga dan Liga Champions musim lalu.

Selain Ronaldo, nominasi lainnya adalah Lionel Messi (Barcelona) dan Neymar (Paris Saint-Germain). Meski demikian, Totti percaya, penghargaan itu akan jatuh ke tangan Ronaldo.

"Kita berbicara tentang tiga alien sepak bola. Saya pikir, pada akhirnya, Ronaldo berada di depan yang lain. Dia memiliki musim yang menakjubkan dan juga menyelesaikan semua kompetisi dengan golnya bersama tim yang paling bergengsi," kata Totti kepada FIFA.com.

Untuk kategori pelatih terbaik, kandidatnya adalah Zinedine Zidane (Real Madrid), Antonio Conte (Chelsea) dan Massimiliano Allegri (Juventus). Totti mengakui, Conte dan Allegri telah bekerja dengan baik. Namun, ia yakin Zidane akan jadi pemenangnya.

"Saya pikir Zidane adalah favorit karena alasan yang sama seperti Cristiano Ronaldo. Dia memenangkan semuanya musim lalu," Totti menambahkan.

Pemenang penghargaan sendiri akan diumumkan pada 23 Oktober 2017 di London Palladium.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.