Sukses

NBA: Celtics Bukan Ancaman bagi Cavaliers

Cavaliers dan Celtics bertemu pada laga pembuka NBA 2017/2018.

Liputan6.com, Cleveland - Shooting guard Cleveland Cavaliers, J.R. Smith, meremehkan Boston Celtics pada laga pembuka NBA 2017/2018 di Quicken Loans Arena, Rabu (18/10/2017) pagi WIB.

Smith menilai Celtics tidak akan memberi ancaman berarti bagi Cavaliers dalam pertandingan nanti. "Ada sejumlah perubahan penting di Celtics. Tapi mereka tidak mengintimidasi kami," ungkap juara NBA satu kali itu, dilansir SLAM.

Celtics menukar Avery Bradley dengan Marcus Morris musim panas lalu. Mereka juga melepas Isaiah Thomas, Jae Crowder, dan Ante Zizic untuk mendapatkan Kyrie Irving dari Cavaliers.

Perubahan tersebut membuat Cavaliers akan menghadapi tim berbeda pada pertemuan terakhir di play-off musim lalu.

Pada gim lima final wilayah timur, Mei silam, Celtics memulai pertandingan dengan Bradley, Crowder, Marcus Smart, Kelly Olynyk, dan Al Horford. Kini kemungkinan hanya Horford yang tetap menjadi starter. Dia bersanding bersama Irving, Gordon Hayward, Jaylen Brown, dan rookie Jayson Tatum.

"Sekarang mereka punya Kyrie. Tapi sebelumnya Celtics mengandalkan Isaiah. Sedangkan penukaran Avery dan Gordon membuat mereka lebih lemah dalam bertahan. Keseluruhan, Celtics tetap sama meski personelnya berbeda," ungkap Smith.

Cavaliers mengalahkan Celtics 4-1 untuk masuk final NBA musim lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.