Sukses

Top 10 Berita Bola: Ambisi Choirul Huda Jika Pensiun

Berita-berita tentang meninggalnya Choirul Huda masih jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Insiden di lapangan hijau yang membuat kiper Persela Lamongan, Choirul Huda, meninggal dunia masih menjadi sorotan. Choirul Huda punya ambisi menjadi pelatih kiper usai pensiun.

Berita itu menjadi terpopuler di kanal bola Liputan6.com hingga Selasa (17/10/2017) pagi WIB. Kemudian terdapat artikel tentang ucapan belasungkawa dari bintang Manchester United, Paul Pogba atas meninggalnya Choirul Huda.

Pogba menyampaikan pesan menyentuh di akun media sosial pribadinya. Para pembaca tertarik untuk melihat apa yang disampaikan Pogba.

Berita terpopuler ketiga di Liputan6.com kanal bola masih berhubungan dengan Choirul Huda di mana ada tiga pemain yang pernah mengalami insiden serupa. Namun, nasib mereka lebih baik dari Choirul Huda.

Berikut Top 10 berita bola hingga Selasa (17/10/2017).

1. Ini Ambisi Choirul Huda Setelah Pensiun

Choirul Huda benar-benar sudah cinta mati kepada Persela Lamongan. Istilah One-Club Man dalam sepak bola pantas melekat pada dirinya.

Dalam kariernya, Choirul Huda hanya membela satu klub, Persela Lamongan. Dia merupakan pemain binaan asli Persela sejak 1999. Baginya, klub berjuluk Laskar Joko Tingkir itu sudah menjadi rumah keduanya. Selengkapnya klik di sini

2. Choirul Huda Tutup Usia, Bintang MU Turut Berduka

Bintang Manchester United (MU), Paul Pogba turut berduka dengan meninggalnya kiper Persela, Choirul Huda, Minggu (15/10/2017). Lewat akun media sosial miliknya, Pogba menyampaikan pesan menyentuh dengan meninggalnya Huda karena benturan dengan pemain Persela lainnya, Ramon Rodrigues.

Seperti diketahui, Huda tampil selama 44 menit saat Persela menang 2-0 lawan Semen Padang. Dalam sebuah momen ketika Semen Padang menyerang, Huda mencoba menghalau pergerakan striker Semen Padang, Marcel Sacramento. Selengkapnya klik di sini

3. Alami Benturan Mirip Choirul Huda, 3 Pemain Ini Masih Selamat

Sepak Bola Indonesia berduka. Kiper legendaris Persela Lamongan, Choirul Huda, meninggal dunia usai benturan dengan pemain lain pada pertandingan Liga 1, Minggu (15/10/2017).

Insiden bermula saat Choirul Huda berusaha menyelamatkan gawangnya dari ancaman pemain lawan, saat Persela Lamongan bertemu Semen Padang di Stadion Surajaya pada menit ke-44. Namun nahas bagi Choirul, di saat yang bersamaan, bek Persela, Ramon Rodrigues juga berusaha menghalau bola dan yang akhirnya membuat mereka bertabrakan. Selengkapnya klik di sini

4. 8 Besar Liga 1 U-19, Timnas Indonesia U-19 Cari Bibit Baru

5. PSSI Bahas Penanganan Medis Kasus Choirul Huda

6. Ini Kata Pedrosa soal Dukungan Fans MotoGP di Indonesia

7. 3 Wonderkid Masa Depan Timnas Italia

8. Zarco Menuju Gelar Rookie of the Year MotoGP 2017

9. Jelang Lawan Spurs, Real Madrid Dapat Kabar Bagus

10. MotoGP Jepang: Duel Dovizioso Vs Marquez Bikin Deg-Degan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.