Sukses

Dukung Timnas, DPD RI Akan Gelar Nobar

Dukungan untuk Tim Nasional Indonesia datang dari berbagai kalangan. Seperti yang dilakukan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dengan menggelar nonton bareng (nobar) Final Piala AFF 2010 antara Indonesia melawan Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta: Dukungan untuk Tim Nasional Indonesia datang dari berbagai kalangan. Seperti yang dilakukan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dengan menggelar nonton bareng (nobar) Final Piala AFF 2010 antara Indonesia melawan Malaysia.

Sekretariat Jenderal DPD RI telah menyebarkan undangan atau pemberitahuan mengenai penyelenggaraan acara tersebut."Nonton bareng" diselenggarakan di lobi gedung DPD RI di Senayan Jakarta, mulai pukul 17.00 WIB.

Kegiatan ini akan diikuti Ketua DPD RI Irman Gusman serta para Wakil Ketua DPD RI, pimpinan alat kelengkapan DPD RI serta anggota DPD RI.

Pada Ahad malam, tim Indonesia menjalani laga final pertama Piala AFF 2010 melawan Malaysia di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur Malaysia. Kedua tim juga akan bertemu lagi di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada 29 Desember 2010.(Ant/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.