Sukses

Borini Kesal AC Milan Kalah dari Inter Milan

AC Milan kalah 2-3 dari Inter Milan di lanjutan serie A dini hari tadi.

Liputan6.com, Milan - Fabio Borini sangat kesal AC Milan kalah 2-3 dari Inter Milan pada lanjutan serie A di San Siro, Senin (16/10/2017) dini hari WIB. Gelandang serang AC Milan itu menyebut kekalahan timnya sangat menyakitkan.

Itu karena AC Milan tampil bagus meski tertinggal beberapa kali dari Inter Milan. Mauro Icardi sudahi perlawanan AC Milan lewat gol penalti di menit ke-90.

"Hasil ini sangat menyakitkan. Kami bermain bagus dan laga ditentukan oleh insiden tak beruntun saat kami tampil bagus. Kami harus menatap ke depan," ujar Borini seperti dikutip Football Italia.

Duel derbi Inter Milan vs AC Milan seakan bakal berubah saat Patrick Cutrone gantikan Franck Kessie. Sedangkan Borini didorong tampil lebih ke depan.

"Ini bukan masalah sikap. Di Italia, babak pertama biasanya kami fokus bertahan, sedangkan babak kedua kami lebih agresif dan membuat masalah untuk Inter Milan," ujarnya.

Dengan absennya Andrea Coti, Borini saat ini perankan posisi baru yaitu sebagai bek sayap. Posisi baru ini cukup efektif buat dia yang bisa main sebagai gelandang serang.

"Pujian membuat saya senang. Ini semua berkat kerja keras, itu karena saya berlatih setiap hari. Ini tergantung pertandingan," kata pemain yang dibeli AC Milan musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.