Sukses

AC Milan Masih Percaya pada Bonucci

AC Milan yakin Bonucci sebentar lagi kembali ke bentuk penampilan terbaiknya.

Liputan6.com, Milan- Bek Leonardo Bonucci menjadi salah satu kambing hitam atas buruknya prestasi AC Milan di awal musim 2017-2018. Bonucci kerap membuat blunder sehingga gawang I Rossoneri jadi gampang kebobolan.

Bonucci secara mengejutkan berhasil dibajak oleh Milan musim panas lalu dari Juventus. Milan membayar mahar 42 juta euro kepada I Bianconeri. 

Kedatangan Bonucci diharapkan dapat menambal lubang dipertahanan Milan. Pasalnya Bonucci dikenal sebagai salah satu bek terbaik di dunia ketika masih bermain di Juventus.

Sayangnya kehebatan Bonucci di Juventus lenyap ketika pindah ke AC Milan. Tim asuhan Vincenzo Montella itu sudah kebobolan 13 kali di Serie A. Mereka telah menelan empat kekalahan sehingga terpuruk di posisi 10.

Bonucci pun menuai kritik pedas. Puncaknya terjadi ketika Milan kalah 2-3 dari Inter Milan. Bonucci main sangat buruk. Football Italia memberikan rating 4.

Padahal demi Bonucci, Milan rela mengubah formasi dari empat bek menjadi tiga bek. Namun hal itu tidak juga membuat Bonucci tampil sehebat di Juventus.

Walau Bonucci terus bermain buruk, Milan masih yakin tidak melakukan pembelian yang salah. Bos AC Milan Marco Fassone optimistis Bonucci yang sebenarnya akan segera muncul.

"Saya pikir Leo hidup dengan baik dalam tanggung jawab tapi seperti orang lain, berada dalam tim baru dan dengan pelatih baru, tunggu sebentar dan kami akan melihat Bonucci yang dulu lagi," kata Fassone seperti dilansir Tribalfootball.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.