Sukses

Kiper Persib: Selamat Jalan Sahabatku, Choirul Huda

Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan turut berduka cita atas meninggalnya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda.

Liputan6.com, Bandung - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan turut berduka cita atas meninggalnya Kiper Persela Lamongan, Choirul Huda. Made mengungkapkan duka citanya itu lewat akun Instagram pribadinya.

"Selamat jalan sahabatku C.Huda semoga mendapatkan tempat yang terindah di sisiNya," tulis Made Wirawan.

Dalam unggahannya itu, terlihat Made berfoto bersama Choirul Huda dan kiper Persipura, Yoo Jae Hoon. Made terlihat mengenakan kaus hitam, sementara Choirul Huda mengenakan kaus abu-abu dengan jaket hitam.

Tak cukup dengan satu foto, Made kembali mengunggah momen kebersamaannya dengan Choirul Huda. Dalam foto kedua, Made terlihat bercengkarama dengan Choirul Huda dalam pertandingan Persib Vs Persela.

"Moment ini menjadi pertemuan terakhir," tulis Made.

Seperti diketahui, Choirul Huda meninggal, Minggu (15/10/2017) usai membela Persela Lamongan di pertandingan melawan Semen Padang di Stadion Surajaya. Dalam pertandingan itu, Huda bertabrakan dengan rekan setimnya sendiri, Ramon Rodrigues.

Kiper berusia 38 tahun ini sempat dilarikan ke RSUD Dr Soegiri. Sayang, nyawa Choirul Huda akhirnya tak tertolong.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.