Sukses

Choirul Huda Tutup Usia, Bintang MU Turut Berduka

Bintang MU turut memberi pesan atas meninggalnya kiper Persela Choirul Huda.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang Manchester United (MU), Paul Pogba turut berduka dengan meninggalnya kiper Persela, Choirul Huda, Minggu (15/10/2017). Lewat akun media sosial miliknya, Pogba menyampaikan pesan menyentuh dengan meninggalnya Huda karena benturan dengan pemain Persela lainnya, Ramon Rodrigues.

Seperti diketahui, Huda tampil selama 44 menit saat Persela menang 2-0 lawan Semen Padang. Dalam sebuah momen ketika Semen Padang menyerang, Huda mencoba menghalau pergerakan striker Semen Padang, Marcel Sacramento.

Namun malang baginya. Dia malah berbenturan dengan Rodriguez. Sesuai keterangan dokter,  Choirul Huda mengalami henti napas atau henti jantung.

"RIP Choirul Huda. Doa saya untuk Anda dan keluarga Anda #RIPHuda," tulis Pogba di akun twitternya.

Meninggalnya Huda secara tragis memang sudah jadi sorotan dunia. Tak kurang media-media besar seperti The Sun, BBC dan ESPN turut menulis kabar tragis yang menimpa sepak bola Indonesia ini.

Pogba me-retweet unggahan dari akun @persela yang menulis, "Selamat Jalan Cap, Choirul Huda." Tak kurang sudah 14 ribu orang yang me-retweet unggahan dari akun resmi Persela itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.