Sukses

Wenger Masih Emosi Arsenal Kalah Lawan Watford

Arsenal kalah dengan skor 1-2 di laga itu.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger masih kesal Arsenal kalah dari Watford, Sabtu (14/10/2017). Ia menganggap anak asuhnya pantas mendapat poin dalam laga tersebut.

Arsenal sebenarnya sempat unggul terlebih dahulu melalui Per Mertesacker di babak pertama. Namun penalti yang dilesakkan Troy Deeney dan gol Tom Cleverley membuyarkan kemenangan itu.

Menariknya, penalti ini memang sedikit kontroversial. Dalam tayangan ulang, Hector Bellerin hanya beradu badan dengan Richarlison di kotak terlarang.

"Jujur saja saya masih tak percaya kami kalah. Saya sangat kesal karena kami punya kesempatan menang," kata Wenger seperti dilansir laman resmi Arsenal.

"Penalti itu seharusnya tak pernah ada. Kami dihukum karena keputusan wasit," ujarnya menambahkan.

Kekalahan membuat Arsenal tertahan di posisi keenam klasemen. Mereka mengoleksi 13 poin dari delapan laga.

"Saat laga 1-1 kami seharusnya bermain lebih tenang. Tetapi para pemain justru gugup dan kehilangan ritme," ujar manajer yang menangani Arsenal sejak tahun 1996 itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger