Sukses

Dramatis, PSM Hajar Persib

PSM menang atas Persib berkat gol di menit akhir pertandingan.

Liputan6.com, Makassar- Persib Bandung meraih hasil negatif ketika dijamu PSM Makassar pada lanjutan Liga 1. Gol di menit akhir membuat PSM meraih kemenangan 2-1 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (15/10/2017).

Persib memulai laga dengan baik. Pertandingan baru berjalan tiga menit, Maung Bandung sudah berhasil unggul. Pemain muda Febri Haryadi membuka keunggulan Persib usai menuntaskan umpan dari Michael Essien. 

Sayangnya keunggulan Persib ini tidak bertahan lama. Empat menit kemudian, PSM bisa menyamakan kedudukan melalui bek senior Zulkifli Syukur. Tembakan eks pemain Arema ini membentur Achmad Jufriyanto sehingga mengecoh kiper M Natshir.

Berhasil menyamakan skor, PSM makin bernafsu membalikkan keadaan. PSM mendapat dua peluang lewat Ferdinand Sinaga dan Titus Bonai. Namun Natshir dengan sigap mampu menggagalkannya.

PSM seharusnya bisa berbalik unggul di menit 32. Tendangan bebas Klok dengan cekatan dihalau oleh Natshir.

Persib punya peluang emas kembali unggul sesaat sebelum jeda, tapi kiper Rivki Mokodompit dengan sigap bisa menggagalkan tembakan jarak jauh Essien.

Pertandingan babak kedua berlangsung semakin seru. Kedua tim silih berganti melancarkan serangan.

Essien kembali mendapat kesempatan membawa Persib unggul pada menit 59. Tendangan bebas eks pemain Chelsea itu lagi-lagi bisa dihalau oleh Rivki.

Sial bagi Persib. Di menit 90, PSM bisa berbalik unggul melalui gol pemain asing Pavel Puryshkin. Mendapat umpan dari Hamka Hamzah, Puryshkin melepaskan tendangan sembari membalikkan badan. Natshir tak kuasa menahan sepakan Puryshkin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.