Sukses

Barcelona Imbang, Suarez: Kiper Atletico Hebat

Barcelona membawa pulang satu poin dari kandang Atletico Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Barcelona membawa pulang satu poin dari markas Atletico Madrid, Stadion Wanda Metropolitano, dini hari tadi WIB. Striker Blaugrana, Luis Suarez, menilai timnya lebih layak menang.

Menurut Suarez, Atletico Madrid beruntung memiliki Jan Oblak di bawah mistar gawang. Oblak beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang dalam laga yang berakhir 1-1 itu.

"Semua orang tahu bahwa Atletico bertahan dengan baik dan memiliki kiper hebat yang tampil di setiap pertandingan. Kami pantas mendapat tiga poin," kata Suarez, seperti dilansir Marca.

Hasil imbang itu membuat Barcelona gagal menyamai catatan ketika diasuh Tata Martino, dengan delapan kemenangan beruntun di La Liga sejak awal musim.

Kendati demikian, pemain internasional Uruguay ini percaya ini poin berharga bagi Barcelona. Apalagi pertandingan ini berlangsung di markas Atletico Madrid.

"Setelah tertinggal hampir sepanjang pertandingan, ternyata ini tidak berakhir buruk," tutur mantan pemain Liverpool ini.

"Ini juga hasil dari melawan salah satu rival kami yang akan menjadi bersaing memperebutkan gelar liga," jelas Suarez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.