Sukses

Mertesacker: Kalau Begini Terus, Arsenal Tak Punya Harapan

Arsenal menelan kekalahan 1-2 ketika melawat ke markas Watford di Stadion Vicarage Road, pada pekan kedelapan Premier League.

Liputan6.com, London - Kapten Arsenal, Per Mertesacker, mengaku sangat kecewa dengan kekalahan timnya dari Watford. Di mata Mertesacker, The Gunners bermain sangat buruk.

Arsenal menelan kekalahan 1-2 ketika melawat ke markas Watford di Stadion Vicarage Road, pada pekan kedelapan Premier League, Sabtu (14/10/2017). Arsenal unggul lebih dulu berkat gol Mertesacker pada babak pertama.

Watford bisa membalikkan keadaan pada babak kedua. Troy Deeney menyamakan kedudukan pada menit ke-71 lewat titik penalti. Tom Cleverley lalu memastikan kemenangan Watford di akhir laga.

"Aku tidak yakin, aku tidak tahu apakah itu penalti. Jujur saja, ini sangat cepat, sulit untuk menilai dan wasit membuat keputusan itu. Aku pikir bagi kami itu seperti teguran, tapi tidak cukup keras," kata Mertesacker seperti dilansir Soccerway.

"Anda tahu saat kami mendapat bola, kami membuang kesempatan. Kami cukup bagus di babak pertama, tapi babak kedua kami hanya menyia-nyiakan bola."

"Jika Anda hanya bertahan dan tidak memiliki peluang melalui serangan balik, maka sulit untuk memenangkan pertandingan apapun di Liga Inggris," Mertesacker menambahkan.

Dengan tambahan tiga angka ini, Watford pun naik ke peringkat keempat klasemen dengan raihan 15 poin. Sementara itu, Arsenal menduduki peringkat keenam dengan raihan 13 angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.