Sukses

Kalinic Absen, AC Milan Duetkan Striker Belia untuk Ladeni Inter

Inter Milan menghadapi AC Milan dini hari nanti WIB.

Liputan6.com, Milan - Nikola Kalinic dipastikan absen membela AC Milan dalam laga derby melawan Inter Milan, Senin dini hari WIB (15/10/2017). Nama striker 29 tahun itu bahkan tidak tercantum dalam skuat yang dipersiapkan oleh pelatih Vincenzo Montella.

Kalinic mendapat cedera saat bertanding melawan AS Roma dua pekan lalu. Ia juga sudah absen membela Kroasia di babak Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Sempat ada harapan bahwa dia bakal sembuh tepat waktu. Namun, sejak kemarin, AC Milan memutuskan bahwa penyerang yang direkrut dari Fiorentina itu tidak mungkin dipaksakan bermain.

Dengan kondisi tersebut, Rossoneri akan mengandalkan dua penyerang muda, Andre Silva dan Patrick Cutrone. Keduanya sama-sama tengah naik daun dan tak sabar ingin menjebol gawang Inter Milan.

Andre Silva, misalnya, memprediksi pertandingan akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan AC Milan. Dia menilai Derby della Madonnina merupakan partai spesial.

"Sejak awal saya tiba di sini, saya sudah merasa bahwa ini adalah laga yang spesial di seluruh wilayah Kota Milan. Sejauh ini, Inter memang lebih baik dari kami. Tapi kami berharap kami bisa mengalahkan mereka dan memberikan kesenangan kepada Milanisti," ujar Silva. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.