Tahan Arema, PS TNI Capai Target

Oleh Rana Adwa pada 15 Okt 2017, 10:30 WIB
Arema vs PS TNI (Liputan6.com / Rana Adwa)

Liputan6.com, Malang - Target satu poin PS TNI saat lawatan ke kandang Arema FC terpenuhi. Kerja keras pemain asuhan Rudi Eka Priyambada berhasil menyamakan kedudukan di menit 73' melalui titik putih dari tendangan Sansan Fauzi. Skor akhir jadi imbang 1-1.

Rudi mengatakan, kekompakan dalam bermain dan menjalankan instruksi seperti dalam latihan merupakan kunci sukses dari pertandingan yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang tersebut. Selain itu ada strategi khusus yang diinstruksikan untuk menahan imbang Arema.

"Jelas saya sangat bersyukur dengan hasil yang didapat, kebanggaan bisa menahan tim sebesar Arema di kandang mereka sendiri," ujar Rudi.

Keseriusan dalam membaca pergerakan lawan juga dikatakan Rudi sebagai awal dari hasil yang berbuah gol. "Arema terlalu enjoy menyerang, namun mereka lupa akan lini belakangnya, itu yang kita manfaatkan dari Arema," ungkap Rudi.

Sementara itu, Penjaga gawang PS TNI, Teguh Amirudin juga menyampaikan hal senada. Ia juga kinta maaf kepada Aremania karena membuat emosi di akhir laga.

"Saya bersyukur dengan hasil yang baik bagi PS TNI, dan saya yang juga sebagai orang asli malang mengucapkan maaf jika selama pertandingan membuat suasana di lapangan dan tribun menjadi emosi," ujar Teguh.

Tag Terkait