Sukses

Klasemen Liga 1: Bhayangkara di Atas Angin

Bhayangkara FC masih berada di atas angin dalam perburuan gelar juara Liga 1 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Bhayangkara FC masih berada di atas angin dalam perburuan gelar juara Liga 1 2017. Tim asuhan Simon McMenemy itu masih memimpin klasemen dengan 59 poin.

Bhayangkara unggul empat poin dari pesaing terdekat mereka, Bali United. Pada pekan ke-29 Liga 1, Bhayangkara akan meladeni tantangan tuan rumah Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Di sisi lain, persaingan klub-klub yang berada di papan bawah Liga 1 juga tak kalah panas. Perseru Serui dan Persiba Balikpapan masih berusaha menghindari jeratan degradasi.

Perseru dan Persiba masing-masing berada di peringkat 16 dan 17 klasemen sementara. Namun selisih poin mereka dengan batas zona aman di peringkat 15 tak terlalu jauh.

Peringkat ke-15 sendiri saat ini ditempati Semen Padang dengan 29 poin. Perseru dan Persiba masing-masing mengoleksi 25 dan 20 poin.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut klasemen lengkap Liga 1 pekan ke-29

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.