Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 15 Oktober 2017

Persela Lamongan bakal menjamu Semen Padang di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (15/10/2017) hari ini dalam pekan ke-29 Liga 1.

Liputan6.com, Makassar - Persela Lamongan bakal menjamu Semen Padang di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (15/10/2017) hari ini dalam pekan ke-29 Liga 1.

Persela dan Semen Padang saat ini hanya terpaut satu strip di klasemen Liga 1. Laskar Joko Tingkir -julukan Persela- saat ini berada di peringkat ke-13, sementara Semen Padang ada di posisi ke-15.

Meski kedua tim ada di papan bawah Liga 1, pertandingan nanti diprediksi tetap berlangsung seru. Keinginan untuk menghindari zona degradasi membuat keduanya bakal bermain sekuat tenaga.

Di sisi lain, duel klasik bakal berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Dua tim era perserikatan: PSM dan Persib akan saling hantam demi tiga poin.

Bagi PSM, kemenangan merupakan harga mati jika mereka ingin tetap menjaga persaingan gelar juara. Tim asuhan Robert Rene Albert itu berada di peringkat kelima dengan 52 poin, tertinggal 7 poin dari pemuncak klasemen Bhayangkara FC

Sementara itu bagi Persib, kemenangan juga penting demi memperbaiki peringkat di klasemen. Maung Bandung saat ini ada di peringkat 11 dengan 37 poin.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut jadwal siaran langsung Liga 1

Persela Lamongan Vs Semen Padang (15:00 WIB, live TV One)

PSM Makassar Vs Persib Bandung (18:30 WIB, live TV One)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.