Sukses

Terungkap, Tottenham Nyaris Dapatkan Isco

Isco pernah dibujuk manajer Tottenham, Mauricio Pochettino.

Liputan6.com, London - Tottenham Hotspur ternyata nyaris mendapatkan Isco. Sayangnya, usaha Spurs gagal karena sang pemain lebih memilih bertahan di Real Madrid.

Ketika itu, Isco tengah menghadapi situasi pelik bersama Madrid. Pemain asal Spanyol tersebut lebih banyak duduk di bangku cadangan, termasuk pada laga final Liga Champions 2015-2016 kontra Atletico Madrid di San Siro. 

Situasi tersebut membuat Isco tak kerasan berada di Real Madrid. Alhasil, sejumlah media Spanyol mengabarkan jika Isco ingin angkat kaki dari El Real. 

Mauricio Pocchettino yang mendengar kabar tersebut coba memanfaatkan situasi dengan menghubungi Isco lewat telepon. Meski begitu, pemain 25 tahun itu memilih bertahan dan memperjuangkan satu tempat di starting line-up Real Madrid.

Keputusan Isco untuk bertahan mulai membuahkan hasil. Dia mendulang 11 gol dan 10 asisst dari 42 pertandingan di berbagai ajang selama musim 2016-2017. Bahkan, sosok 25 tahun tersebut menjadi pilihan utama sebagai pengatur serangan Los Blancos pada musim ini.

Isco pun akan menjadi andalan Real Madrid saat bersua Tottenham Hotspur di Santiago Bernabeu, pada matchday ketiga Grup H Liga Champions, Selasa (14/10/2017).

Sumber: Marca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.