Sukses

Klasemen Liga Inggris Pekan Kedelapan

Dua klub London, Chelsea dan Arsenal kalah dalam laga tandangnya di Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Sebanyak tujuh pertandingan telah digelar pada pekan kedelapan Liga Inggris. Dua klub London, Chelsea dan Arsenal menelan kekalahan dalam laga tandangnya, Sabtu (14/10/2017).

Melawat ke markas Watford di Vicarage Road Stadium, Arsenal nyaris membawa pulang satu poin. Namun gol telat gelandang Tom Cleverley di menit injury time mengubah hasil pertandingan menjadi 2-1.

Lewat kekalahan tersebut The Gunners harus puas turun peringkat ke posisi enam klasemen. Sementara Watford merangsek masuk empat besar di bawah Manchester City, Manchester United, dan Tottenham Hotspur.

Senasib dengan Arsenal, juara bertahan Liga Inggris, Chelsea juga gagal mencuri poin di kandang Crystal Palace. The Blues ditekuk Crystal Palace dengan skor 1-2.

Kekalahan di Selhurst Park menjadi hasil minor kedua yang diterima Chelsea. Sebab pada pekan ketujuh, Manchester City mampu membungkam The Blues 1-0 di Stamford Bridge.

Usai menekuk Chelsea minggu lalu, kekuatan City seakan tak terpendung. Kali ini korban Kevin de Bruyne dan kawan-kawan adalah gawang Stoke City.

The Citizens menyarangkan tujuh gol ke gawang Stoke City dalam pertemuan di Etihad Stadium. Dua gol balasan yang dicetak Stoke City tak mampu mengejar margin angka di papan skor.

Kini City tetap memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 22 poin. Sementara MU yang baru saja imbang 0-0 dari Liverpool membuntuti sebagai runner-up.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liga Premier

  • Klasemen Liga Inggris