Sukses

Hasil Lengkap Liga Inggris Tadi Malam

Liga Inggris telah menggelar sejumlah laga tadi malam.

Liputan6.com, London - Pekan kedelapan Liga Inggris telah menggelar tujuh laga hingga tadi malam. Sejumlah tuan rumah mampu meraih hasil positif.

Pekan ini Liga Inggris dibuka oleh big match antara Liverpool melawan MU. Sayangnya laga yang digelar di Anfield itu hanya berakhir dengan skor 0-0.

Sementara di laga lain, Crystal Palace mampu mengakhiri paceklik poin musim ini. Hebatnya mereka langsung menang melawan juara musim lalu Chelsea dengan skor 2-1.

Pesta gol dirasakan oleh pemuncak klasemen, Manchester City. Bermain di depan pendukungnya sendiri, The Citizens membantai Stoke City dengan skor 7-2.

Sedangkan Tottenham mampu meraih tiga angka pertama di Wembley musim ini. Harry Kane dan kawan-kawan menang tipis 1-0 atas Bournemouth.

Laga Liga Inggris, Sabtu (14/10/2017) ditutup duel antara Watford melawan Arsenal. Hasilnya, tuan rumah unggul dengan skor 2-1.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris tadi malam:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Liverpool 0 - 0 MUBurnley 1 - 1 West Ham UnitedCrystal Palace 2 - 1 Chelsea Manchester City 7 - 2 Stoke CitySwansea City 2 - 0 HuddersfieldTottenham 1 - 0 AFC Bournemouth Watford 2 - 1 Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris