Sukses

Sempat Unggul, Arsenal Takluk di Markas Watford

Arsenal menyerah dengan skor tipis 1-2.

Liputan6.com, London - Arsenal mendapat hasil buruk dalam laga Liga Inggris pekan kedelapan. Bertandang ke Watford, Sabtu (14/10/2017), The Gunners kalah 1-2.

Meski bermain di kandang lawan, namun permainan Arsenal tidak berubah. Mereka mendominasi laga dan terus menekan pertahanan lawan.

Sayangnya sejumlah peluang gagal dimanfaatkan menjadi gol. Tuan rumah yang memanfaatkan serangan balik juga setali tiga uang.

Gol baru tercipta pada menit ke-39. Per Mertesacker mampu membuat fans tuan rumah bungkam melalui sundulannya.

Skor 1-0 untuk keunggulan Arsenal bertahan hingga jeda. Namun keunggulan Arsenal hany bertahan hingga menit ke-71.

Tuan rumah menyamakan kedudukan melalui penalti Troy Deeney. Watford mendapat penalti usai Hector Bellerin melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Petaka kepada Arsenal datang pada injury time. Tom Cleverley mampu menjadi pahlawan tuan rumah dengan mencetak gol kemenangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Klub sepak bola asal Inggris yang identik dengan seragam berwarna kuning hitamnya.
    Klub sepak bola asal Inggris yang identik dengan seragam berwarna kuning hitamnya.

    watford fc

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris