Sukses

Indonesia Pastikan Raih Satu Gelar dari Belanda Terbuka

Indonesia meraih gelar ganda putri Belanda Terbuka.

Liputan6.com, Almere - Indonesia memastikan meraih gelar ganda putri pada ajang Belanda Terbuka Grand Prix 2017. Ini setelah dua ganda putri Indonesia memastikan tempat di final, Minggu (15/10/2017).

Kedua ganda putri tersebut adalah Rizki Amelia Pradipta / Della Destiara Haris dan Anggia Shitta Awanda / Ni Ketut Mahadewi Istarani.

Rizki / Della lebih dulu meraih tiket final Belanda Terbuka. Mereka mengalahkan unggulan kedua asal Malaysia, Yin Loo Lim / Yap Cheng Wen dua game langsung 21-8 dan 23-21 dalam waktu 45 menit pada laga semifinal di Almere, Belanda, Sabtu (14/10/2017) malam WIB.

Sementara Anggia / Ni Ketut menyingkirkan pasangan Jepang Ayako Sakuramoto / Yukiko Takahata. Unggulan pertama itu menang 21-11 dan 21-15.

Indonesia berpeluang meloloskan satu wakilnya lagi ke final Belanda Terbuka melalui nomor ganda putra. Berry Angriawan / Hardianto akan menantang unggulan kedua asal Jepang, Takuto Inoue / Yuki Kaneko.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.