Sukses

Merasa Nyaman, Bek Persija Tak Tergoda Hengkang

Fitra Ridwan bergabung dengan Persija di putaran kedua Liga 1.

Liputan6.com, Bekasi - Bek tengah Persija Jakarta Fitra Ridwan menegaskan komitmennya dengan klub jelang penutupan Liga 1 2017. Kompetisi tinggal menyisakan lima pertandingan lagi dan ia mengaku tak akan tergoda jika ada tawaran hengkang dari Persija.

Pemain 23 tahun tersebut baru saja menuai pujian dari pelatih Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues atau Teco dalam laga melawan Persegres Gresik United, Sabtu (14/10/2017). Fitra dipercaya sebagai starter dan mencetak gol kedua Persija dalam kemenangan 5-0 atas mantan klubnya itu.

"Tentunya saya semakin nyaman membela Persija sejak putaran kedua. Sejauh ini adaptasi saya di Persija sangat baik dan teman-teman juga terus memberikan dukungan kepada saya," kata Fitra dalam jumpa pers usai pertandingan di Stadion Patriot, Bekasi.

Sejauh ini Fitra sudah mengoleksi dua gol bersama Macan Kemayoran. Gol pertama pemuda asal Banda Aceh tersebut dicetak ke gawang PS TNI pada akhir September lalu.

Ketika ditanya tawaran dari klub lain di musim depan, dia berkata akan menghormati kontraknya bersama Persija. Fitra ingin bertahan lebih lama di Persija.

"Saya masih punya kontrak sampai tahun depan di Persija. Apabila ada klub yang melirik saya, saya akan tetap bertahan di Persija," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.