Liga 1: PS TNI Tanpa Beban Hadapi Arema

Oleh Rana Adwa pada 14 Okt 2017, 16:45 WIB
Liga 1: PS TNI Tanpa Beban Hadapi Arema

Liputan6.com, Jakarta- PS TNI akan melakoni laga lanjutan Liga 1 2017 melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (14/10). Dengan kondisi tidak diuntungkan karena banyak pemainnya harus absen akibat terkena akumulasi kartu dan cedera, PS TNI tidak memasang target tinggi dalam laga nanti. 

Pelatih PS TNI, Rudi Eka Priyambada harus memutar otak untuk bisa memenuhi target lawatannya. Bahkan dirinya sampai membawa Andy Setyo Nugroho. Padahal Andy masih dalam masa pemulihan diri pasca cedera.

"Kita memaksimalkan dari sisa pemain yang ada, saya tak mau menyerah sebelum bertanding. Dengan membawa total 17 pemain ke Malang saya harap bisa menahan pergerakan Arema yang sedang haus kemenangan," ujar Rudi.

Dari 17 pemain yang diboyong ke Malang, separuh diantaranya merupakan pemain yang jarang diturunkan atau belum pernah sama sekali. "Memang kondisi tim kami saat ini lagi tidak bagus, saya harus percaya pada pemain saya, dan saya yakin pertandingan melawan Arema kita bisa memberikan perlawanan yang bagus," ungkapnya.

Selain itu, Rudi menyampaikan bahwa dirinya sangat mengerti karakter dan kemampuan pemainnya. Meski Arema tim yang besar namun bukan berarti pemain muda yang akan diturunkan tidak sepadan dengan pemain senior.

"Saya tidak menargetkan untuk menang pada pemain saya, hasil seri dikandang lawan itu sudah sangat luar biasa. Apalagi kita bermain dengan pemain lapis kedua," imbuhnya.