Sukses

Top 10 Berita Bola: 2 Rider MotoGP Kecelakaan di Motegi

Crutchlow dan Lorenzo terlibat kecelakaan di sesi latihan bebas pertama MotoGP Jepang yang berlangsung di Sirkuit Motergi, kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel kecelakaan yang melibatkan Cal Crutchlow dan Jorge Lorenzo di MotoGP Jepang mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Sabtu (14/10/2017) sore WIB.

Crutchlow dan Lorenzo terlibat kecelakaan di sesi latihan bebas pertama MotoGP Jepang yang berlangsung di Sirkuit Motergi, Jumat (13/10/2017). Pembalap LCR Honda itu menuding Lorenzo melakukan kesalahan ketika berada di tikungan kesembilan.

Berikut top 10 berita bola:

1. Tabrakan, Cruthlow Tuding Lorenzo Lambat di MotoGP Jepang

Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow menuding Jorge Lorenzo sangat lambat di sesi latihan bebas MotoGP Jepang yang berlangsung di Sirkuit Motegi, Jumat (13/10/2017). Hal ini dianggap Crutchlow menjadi penyebab utama dirinya menabrak rider Ducati tersebut.

Crutchlow menabrak Lorenzo di tikungan kesembilan. Sesi latihan bebas pertama MotoGP Jepang berlangsung di lintasan basah. Baca selengkapnya di sini.

2. Tantang Liverpool di Anfield, MU Main dengan 9 Striker

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho melempar lelucon jelang pertandingan melawan Liverpool di Anfield Stadium, Sabtu (14/10/2017) dalam lanjutan Liga Inggris. Dia ingin bermain dengan sembilan striker.

Mourinho tampaknya sangat penasaran dengan Anfield Stadium. Pasalnya, dua pertandingan melawan Liverpool pada musim lalu di pentas Liga Inggris, MU hanya bermain imbang. Baca selengkapnya di sini.

3. Terpuruk di Hari Pertama MotoGP Jepang, Ini Masalah Rossi

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi tak berdaya di hari pertama MotoGP Jepang yang berlangsung di Sirkuit Motegi, Jumat (13/10/2017). Dia membeberkan masalah yang dialami timnya saat mengaspal di lintasan basah.

Pada sesi latihan bebas pertama MotoGP Jepang, Rossi berada di urutan ke-19 dengan catatan waktu 1 menit 58,618 detik, kalah cepat 3,200 detik dari Marc Marquez di posisi pertama. Baca selengkapnya di sini.

4. Ternyata, Ini Penyebab Bintang MU Gagal Gabung Real Madrid

5. Tantang Liverpool di Anfield, MU Main dengan 9 Striker

6. Janji Klopp Jika Liverpool Gagal Tiru Sukses MU

7. Kane Bikin Hubungan Guardiola dengan Pochettino Memanas

8. Koeman Jawab Rumor Tangani Timnas Belanda

9. Banyak Pemain Cedera, Conte Ogah Ubah Formasi Chelsea

10. City Prioritaskan Car Pengganti Mendy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini