Sukses

Prediksi Starter Liverpool Vs Manchester United

Liverpool tanpa Sadio Mane, Manchester United masih tak diperkuat Paul Pogba.

Liputan6.com, Liverpool - Manchester United mendapat ujian sesungguhnya kala mendatangi markas Liverpool di Stadion Anfield, malam ini WIB dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Ini jadi ajang adu taktik antara Jurgen Klopp dan Jose Mourinho.

Liverpool tidak akan diperkuat Sadio Mane pada pertandingan ini. Lini serangan tuan rumah kemungkinan diisi trisula Mohamed Salah, Daniel Sturridge, Roberto Firmino.Philippe Coutinho bermain di belakang penyerang The Reds.

Emre Can dan Jordan Henderson bertugas menjadi penyeimbang lini tengah sekaligus mengatur suplai bola. Simon Mignolet di bawah mistar gawang Liverpool, sedangkan David De Gea belum tergantikan sebagai kiper The Red Devils.

Kuartet Trent Alexander Arnold, Joel Matip, Dejan Lovren, Alberto Moreno. Sementara itu, MU bakal mengandalkan Romelu Lukaku sebagai ujung tombak.

Tugasnya dibantu Marcus Rashford dan Henrikh Mkhitaryan. Daley Blind, Ander Herrera, dan Nemanja Matic bertugas memenangi pertarungan di lapangan tengah. Antonio Valencia, Phil Jones, Eric Bailly, dan Chris Smalling jadi benteng pertahanan tim tamu.  

Prediksi Susunan Pemain:

Liverpool: Mignolet; A.Arnold, Matip, Lovren, Moreno; Can, Henderon, Coutinho; Salah, Sturridge, Firmino

Manchester United: De Gea; Valencia, Jones, Bailly, Smalling, Blind Herrera, Matic, Mkhitaryan, Rashford, Lukaku

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liverpool vs Manchester United