Sukses

Park Ji-Sung: Liverpool Masih Rival MU

Mantan pemain Manchester United (MU), Park Ji-Sung menilai pesaing MU musim ini bukan hanya Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United (MU), Park Ji-Sung menilai pesaing MU musim ini bukan hanya Manchester City. Legenda timnas Korea Selatan ini menganggap, masih ada Liverpool, Arsenal dan Chelsea yang bisa jadi rival MU.

MU dan Manchester City saat ini berada di posisi dua teratas klasemen sementara Liga Inggris. Performa cemerlang kedua klub dalam beberapa pertandingan terakhir membuat keduanya diunggulkan untuk meraih gelar juara musim ini.

"Saya tahu, saat ini (MU) dan City saling bersaing. Namun musim ini masih panjang dan saya tahu Chelsea, Arsenal, dan Liverpool semua berkompetisi sepanjang musim," ujar Ji-Sung seperti dilansir CNN.

Ji-Sung yang kini berusia 36 tahun menambahkan, MU harus fokus agar tak terpeleset dari posisi atas. Menurut dia, fokus menjadi penting jika MU ingin merebut gelar juara Liga Inggris musim ini.

MU sendiri sudah paceklik gelar juara Liga Inggris sejak 2013. Setan Merah bahkan sempat gagal ke Liga Champions untuk musim lalu.

Di musim ini, performa MU membaik. Romelu Lukaku dan kawan-kawan belum terkalahkan dari tujuh partai Liga Inggris.

Pada pekan ke-8, Sabtu (14/10/2017) hari ini, MU akan menyambangi Anfield untuk menantang Liverpool. Di musim lalu, MU bermain imbang dengan Liverpool di sana.

"Musim ini masih panjang, MU hanya perlu fokus ke apa yang sedang mereka lakukan. Jika mereka bisa seperti itu, saya pikir mereka bisa juara Liga Inggris kembali," kata Ji-Sung mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU