Sukses

Leicester Saingi AC Milan Buru Bek Buangan City

Sagna tidak punya klub setelah dibuang City musim panas kemarin.

Liputan6.com, Manchester - Rencana AC Milan untuk merekrut Bacary Sagna bakal mendapat jalan terjal. Pasalnya, klub Liga Inggris, Leicester City juga berminat mendatangkan bek asal Prancis itu.

Pemain 34 tahun itu saat ini sedang tidak memiliki klub sejak kontraknya habis bersama Manchester City akhir musim lalu. City memilih melepas Sagna karena tenaganya sudah tidak dibutuhkan pelatih Josep Guardiola.

Menariknya, Sagna sendiri mengaku belum mau pensiun. Meski sangat berminat ke Italia, namun ia tidak menutup kemungkinan kembali ke Inggris.

"Kami memang telah lama memantaunya. Namun kami belum berbicara secara serius," kata manajer Leicester, Craig Shakespeare seperti dilansir The Sun.

"Tentu saja kami akan terus memantaunya. Apalagi jika ada pemain belakang yang cedera," ujarnya menambahkan.

Pengalaman Sagna di Liga Inggris memang tak perlu diragukan. Sebelum membela City, ia juga pernah menjadi andalan Arsenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Bacary Sagna adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Manchester City
    Bacary Sagna adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Manchester City

    Bacary Sagna

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • City

  • Sagna