Main di Anfield, Liverpool Bakal Kurung MU

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 13 Okt 2017, 18:40 WIB
Liverpool, Hoffenheim, Liga Champions Eropa

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan menjamu Manchester United (MU) di Anfield, Sabtu (14/10/2017), dalam lanjutan Liga Inggris. Gelandang Liverpool, Emre Can, memastikan timnya bakal mengurung Setan Merah (sebutan MU).

Can mengatakan, timnya akan bekerja keras di Anfield. Terlebih lagi, Liverpool kedatangan tim yang sudah menemukan performa terbaiknya. MU belum menelan kekalahan dari tujuh pertandingan Liga Inggris, Setan Merah mencatatkan enam kemenangan dan sekali imbang.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat, sangat sulit karena Manchester United sedang bermain sangat bagus. Tapi kami tahu tim ini sangat kuat dan menantikan pertandingan ini," ucap Can, dikutip dari Sports Mole.

"Kami akan bekerja keras untuk meladeni MU. Kami harus mendominasi permainan dan mencetak gol dari setiap peluang yang kami ciptakan," ujar pria berusia 23 tahun tersebut.

Ini menjadi laga pertama Liverpool di Anfield dalam sebulan terakhir. Kali terakhir, The Reds bermain di Anfield saat bermain imbang 1-1 melawan Burnley, 16 September lalu.

"Laga melawan MU sangat spesial karena kami sudah beberapa minggu tidak bermain di Anfield. Kami sangat bersemangat dan menantikan pertandingan di Anfield," kata Can.

Tercatat, duel MU kontra Liverpool sudah 86 kali dilangsungkan di Anfield Stadium. The Reds --sebutan Liverpool-- mencatatkan 40 kemenangan dan 20 hasil imbang. MU hanya meraih 26 kemenangan.