Tabrakan di MotoGP Jepang, Lorenzo Takut Cedera

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 13 Okt 2017, 19:50 WIB
Casey Stoner dan Jorge Lorenzo (kanan).

Liputan6.com, Motegi - Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo mengalami insiden kurang mengenakan di hari pertama MotoGP Jepang. Dia sempat khawatir dirinya mengalami cedera.

Lorenzo ditabrak pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow pada sesi latihan bebas pertama MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi, Jumat (13/10/2017). Tabrakan itu terjadi di tikungan sembilan dalam lintasan basah.

Lorenzo yang posisi berada di depan ditabrak Crutchlow. Pembalap asal Inggris itu menyalahkan Lorenzo karena sangat lambat saat menikung.

"Saya benar-benar cemas setelah kecelakaan itu. Sebab, dalam 20 detik, tangan saya sangat sakit. Saya pikir ada yang tidak beres di bagian tangan," kata Lorenzo, seperti dikutip dari Auto Sport.

Merasa kesakitan, pembalap asal Spanyol itu langsung mengadu ke tim medis Ducati. Untungnya, Lorenzo tidak mengalami cedera parah.

"Untungnya, x-ray menunjukkan tidak ada kerusakan berat pada tulang tangan saya. Saya senang karena biasanya hal semacan ini berakhir buruk. Tangan saya dalam keadaan baik," ujar pembalap MotoGP berusia 30 tahun itu.

Bangun RiyadiBangun Riyadi

Hahahahaaa