MU Rela Lepas Martial untuk Ditukar Rakitic

Oleh Rama Dani pada 13 Okt 2017, 16:45 WIB
Ivan Rakitic

Liputan6.com, Manchester - Rumor transfer penyerang Manchester United (MU) Anthony Martial mengalami pasang surut. Pekan lalu, manajer MU Jose Mourinho menegaskan tidak akan melepas pemain asal Prancis itu.

Akan tetapi, sekarang ada cerita lain yang mencuat soal transfer MU. Diario Gol menulis, malah sekarang Mourinho membuka peluang bagi Barcelona untuk menggaet Martial.

 

Tentu saja dengan syarat. Mourinho meminta tebusan sepadan. Dia ingin Martial ditukar dengan gelandang Ivan Rakitic.

Diketahui The Special One sudah lama kepincut dengan pemain asal Krosia itu. Mourinho berpikir kehadiran Rakitic di lapangan tengah MU akan membuat taktiknya semakin berjalan serta memiliki banyak opsi mengembangkan strategi.

Untuk Barcelona, mereka belum memberikan respons atas tuntutan Mourinho. Namun, yang jelas Los Azulgranas memang ngebet ingin meminang Martial dalam waktu dekat.

Pelatih Ernesto Valverde berpikir, Martial akan bisa menyempurnakan lini serang timnya. Apalagi pada awal musim mereka baru ditinggal ujung tombak papan atas, Neymar, ke PSG. Selain itu, penyerang yang tadinya didapuk mengisi kekosongan, Ousmane Dembele, malah mengalami cedera serius.