Barcelona Sediakan Jet Khusus untuk Messi

Oleh Rama Dani pada 13 Okt 2017, 15:30 WIB
Barcelona, La Liga, Lionel Messi, Top Scorer

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi selalu jadi sosok penting bagi Barcelona. Tak heran, Los Azulgranas tak pernah mau kehilangan dia dalam setiap pertandingan yang dilakoni.

Jadi, bukan hal aneh pula bila dia kemudian mendapat keistimewaan dari klub. Contohnya jelang pertandingan panas melawan Atletico Madrid, akhir pekan ini.

Barcelona rela memberi fasilitas khusus kepada Messi berupa sebuah jet pribadi, agar ia bisa kembali ke Spanyol dari Ekuador lebih cepat. Selasa (10/10/2017), Messi memang harus tampil membela timnas Argentina dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, yang memberikan titah langsung untuk memberikan jet pribadi kepada Messi. Tak hanya Messi, Javier Mascherano juga turut serta dalam penerbangan tersebut, seperti diberitakan Sport.

Alhasil, Rabu, atau sehari setelah laga melawan Ekuador, Messi sudah tiba di Barcelona. Sang entrenador berpikir, jika kembali lebih cepat, La Pulga akan punya waktu lebih untuk mempersiapkan diri menghadapi Atletico.

 

1 of 2

Gemilang lawan Ekuador

Messi sendiri tampil gemilang saat melawan Ekuador. Dia menjadi pahlawan kemenangan dengan mencetak hattrick, sekaligus membawa Argentina lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 Rusia, tahun depan.

Diharapkan, performa apik Messi itu berlanjut di laga malawan Atletico. Apalagi, dia punya catatan mentereng setiap melawan Los Colchoneros.

Atletico adalah salah satu lawan favorit Messi. Dalam 34 laga, dia berhasil 27 kali membobol gawang tim tetangga Real Madrid tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait