Sukses

Ramos Sarankan Real Madrid Bajak Bek Sociedad

Odriozola baru menjalani debut dengan Timnas Spanyol, Ramos merekomendasikannya kepada Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menyarankan klubnya membeli bek baru. Ramos meminta manajemen Los Blancos memboyong Alvaro Odriozola dari Real Sociedad.

Odriozola menjelma jadi pemain peting Sociedad sejauh musim. Pemain berusia 21 tahun itu biasa beroperasi di posisi bek kanan.

 

Di La Liga musim lalu, Odriozola tampil 15 kali untuk Sociedad. Sejauh musim ini, Sociedad tidak pernah absen di La Liga alias selalu tampil dari tujuh pertandingan yang telah berjalan.

Seperti dilansir Diario Sport, Ramos merekomendasikan nama Odriozola setelah Real Madrid bertemu Sociedad di pekan keempat La Liga musim ini. Bek Timnas Spanyol ini terkesan dengan penampilan Odriozola, kendati Sociedad kalah 1-3 dari Los Blancos.

Real Madrid setidaknya harus mengajukan tawaran sebesar 40 juta euro untuk Odriozola. Nilai transfer tersebut dipercaya akan membuat Sociedad melepas bek mudanya itu.

Odriozola baru melakoni debut bersama Timnas Spanyol. Ia turut mengantarkan La Furia Roja mengalahkan Albania 3-0 di kualifikasi Piala Dunia 2018, 7 Oktober silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.