Sukses

NBA: Rookie Mavericks Terkena Cedera Engkel

Dennis Smith Jr mengalami cedera saat pramusim NBA.

Liputan6.com, Dallas- Point guard rookie milik Dallas Mavericks Dennis Smith Jr mengalami cedera engkel saat melakoni laga pramusim NBA melawan Atlanta Hawks, Jumat (13/10/2017).

Smith Jr mengalami cedera tersebut di kuarter kedua setelah berbenturan dengan Dennis Schroder. Smith Jr terpincang-pindah saat ke locker room. Setelah itu dia tidak kembali ke lapangan. 

Pada laga kontrak Hawks, Smith Jr mencetak sembilan poin dan tiga assists selama 13 menit. Cedera yang dialami Smith Jr tidak terlalu parah. Mavericks menyatakan kondisi sang pemain day to day.

"Kami tidak berpikir ini serius. Bahkan memungkinkan dia akan dapat bermain besok. Kami akan melihat bagaimana perasaannya di pagi hari," ujar pelatih Mavericks Rick Carlisle seperti dikutip dari ESPN.

Pemain 19 tahun itu memiliki rata-rata 11,5 poin dan tiga assists selama laga pramusim NBA. Smith Jr merupakan salah satu favorit peraih gelar Rookie of th Year.

Smith Jr bakal mendapat banyak menit bermain dari Mavericks di awal NBA 2017- 2018. Pasalnya Seth Curry tengah mengalami cedera.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.