Sukses

Ini Target Persib di Kandang PSM Makassar

Persib berusaha mendapat hasil positif pada setiap pertandingan

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung menargetkan memutus hasil kurang maksimal dalam lima pertandingan terakhir pada kompetisi Liga 1. Ambisi ini diharapkan bisa terwujud saat Persib bertemu PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (15/10/2017).

"Realistis dalam sepakbola mungkin kita tahu kadang hal yang tidak terduga bisa terjadi. Kita tidak mau berpikir ke bawah kita mau ke atas dan coba meraih hasil maksimal d isana," kata pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, Kamis (12/10/2017).

Yaya menjelaskan kini timnya hanya fokus berusaha mendapat hasil positif pada setiap pertandingan termasuk berusaha menghilangkan beban saat bertemu tim berjuluk Juku Eja.

"Setiap pertandingan nanti sudah tidak mungkin naik ke atas untuk jadi juara artinya kita hanya mencoba memperbaiki secara individu maupun tim supaya dampaknya terhadap prestasi tim naik terus, artinya setiap pertandingan kita harus menang," ucap Yaya.

Dalam pertandingan nanti staf pelatih Persib memboyong 19 pemain tanpa diperkuat Raphael Maitimo yang mendapat akumulasi serta Dedi Kusnandar akibat cedera."Yang ditinggal kiper Imam (Arif), Agung (Mulyadi), (Raphael) Maitimo sama Dedi (Kusnandar) yang dibawa 19 pemain plus dua kiper," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain

Berikut daftar pemain Persib yang diboyong untuk menghadapi PSM Makassar :

1. I Made Wirawan

2. M. Natshir

3. Henhen Herdiana

4. Supardi

5. Vladimir Vujovic

6. Achmad Jufriyanto\

7. Purwaka Yudi

8. Wildansyah

9. Jajang Sukmara

10. Tony Sucipto

11. Hariono

12. Kim Jeffrey Kurniawan

13. M. Essien

14. Billy paji Keraf

15. Atep

16. Febri Hariyadi

17. Gian Zola

18. Shohei Matsunaga

19. Ezechiel N'Douassel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.