Sukses

Bek Atletico Madrid Beberkan Cara Hentikan Kehebatan Messi

Messi menunjukkan kemampuannya yang luar biasa saat laga kualifikasi Piala Dunia 2018

Liputan6.com, Madrid - Bek Atletico Madrid Filipe Luis akan berhadapan dengan Lionel Messi saat timnya menjamu Barcelona di lanjutan La Liga, Minggu dini hari WIB (15/10/2017). Jelang pertandingan, Filipe Luis menceritakan pengalamannya saat duel dengan bintang Argentina itu.

"Saya telah memainkan lebih dari 30 pertandingan melawan dia [Messi], dan sepertinya tidak mungkin menghentikan Messi satu lawan satu tanpa mengotori dia," katanya.

"Jika menghadapi Messi, saya akan meraih sesuatu. Saya harus bermain dengan senjata lainnya."

Menurut Filipe, selama bertanding melawan Messi ia harus membuat hal-hal yang tidak nyaman baginya. Pasalnya, jika dia merasa nyaman, akan membawa petaka bagi timnya.

Pada bagian lain, Filipe menyatakan keyakinannya bahwa superstar Argentina itu, bisa membawa "tim yang biasa-biasa saja" meraih kesuksesan gelar La Liga.

Saat ini Messi memang tengah berada dalam puncak penampilannya. Dia sudah mencetak 11 gol dalam tujuh pertandingan dan membawa klub Catalan menguasai klasemen Liga Spanyol.

Pemain berusia 30 tahun itu, juga mampu menunjukkan kemampuannya yang luar biasa saat laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Messi membuat hattrick saat Argentina mengalahkan Ekuador 3-1 untuk menghindari kegagalan yang memalukan lolos ke Piala Dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.