Gelandang Arsenal Mulai Curi Perhatian Wenger

Oleh Luthfie Febrianto pada 12 Okt 2017, 22:30 WIB
Jack Wilshere - Arsene Wenger

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger menggaransi tempat Jack Wilshere di timnya. Manajer asal Prancis ini menegaskan, Wilshere tak perlu hengkang agar bisa masuk timnas Inggris untuk Piala Dunia 2018.

"Dia sangat dekat untuk dipertimbangkan seperti pemain alinnya. Saya percaya, dia perlu hengkang dari Arsenal agar masuk tim Piala Dunia," kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

Wilshere kembali ke Arsenal setelah masa pinjamannya habis di Bournemouth. Tak seperti sebelumnya, Wilshere tak lantas mendapat tempat di tim utama Arsenal.

Apalagi, sekarang Arsenal memiliki Granit Xhaka dan gelandang-gelandang lainnya. Situasi ini mengkhawatirkan Wilshere, yang mengaku kondisi fisiknya sangat bugar untuk bisa bermain.

Mengenai hal ini, Wenger mengatakan, Wilshere akan mendapat jatah bermain di Arsenal. Ia pun memuji kemampuan Wilshere yang semakin baik.

"Dia telah bermain di beberapa pertandingan untuk kami. Wilshere itu pemain nomor 10 paling cocok di timnas Inggris. Dia bisa membuka ruang dan bermain di area yang padat," kata Wenger mengakhiri.

Saksikan video pilihan berikut ini: