Sukses

Dua Klub Italia Berebut Striker Arsenal

Juventus dan Inter Milan akan mencoba peluang merekrut Striker Arsenal Olivier Giroud pada bursa transfer musim panas 2018.

Liputan6.com, London - Striker Arsenal Olivier Giroud diperebutkan Juventus dan Inter Milan. Seperti dilansir Daily Mail, Kamis (12/10/2017), mengklaim dua klub Italia Italia akan berusaha mendapatkan Giroud pada bursa transfer musim panas 2018.

Giroud bergabung Arsenal pada 2012 dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019. Pada musim ini, Giroud menjadi pilihan kedua setelah Arsenal merekrut Alexandre Lacazette, pada musim panas 2017.

Bersama The Gunners, Giroud mencetak 100 gol dan 41 assist dari total 238 pertandingan di berbagai ajang. Pada musim ini, striker Prancis tersebut baru menyumbang dua gol dari 11 penampilan.

Pada musim panas lalu, Giroud diberitakan menjadi buruan utama Everton. Namun, pada akhirnya, Giroud memutuskan bertahan di Emirates Stadium, meski terancam tidak mendapatkan kontrak baru.

Kini, Juventus dan Inter Milan mengincar pemain 31 tahun tersebut. Peluang Giroud hengkang ke Serie A pun cukup besar, mengacu terhadap usia sang pemain yang ditengarai hanya memiliki peluang satu kali lagi untuk pindah klub.

Sumber: Daily Mail

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Olivier Giroud

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Sepakbola