MU Siapkan Mega Transfer untuk Harry Kane

Oleh Defri Saefullah pada 12 Okt 2017, 19:50 WIB
Harry Kane, Inggris, Piala Dunia 2018, Lithuania

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) bersiap untuk mengajukan tawaran fantastis kepada Harry Kane. Seperti dilansir Mirror, MU dikabarkan sudah siapkan uang 170 juta pounds (Rp 3 triliun) kepada Tottenham Hotspur untuk memboyong Kane.

MU sebelumnya memang pernah tertarik untuk datangkan Kane. Namun tawaran MU ditolak oleh bos Spurs, Daniel Levy karena menganggap nilai transfer Kane sangat tinggi.

Kane terkenal cukup tajam di Liga Inggris. Bahkan, dia menangkan sepatu emas selama dua musim beruntun. Musim ini, Kane memulai aksinya di Liga Inggris dengan kurang meyakinkan. Namun selepas Agustus, Kane mulai menggila.

Dia sudah cetak 15 gol di 10 laga terakhir bersama Spurs dan Timnas Inggris. Dengan ketajamannya itu, Spurs makin bergantung dengan kontribusi Kane.

Spurs seperti dilansir The Sun, bakal mencoba untuk pertahankan Kane sekuat mungkin? Namun apakah cukup kuat menolak tawaran Rp 3 Miliar?

Pada Desember 2016 lalu, Kane sudah teken kontrak anyar dengan Spurs. Kane mendapatkan gaji 100 ribu pounds per pekan dan terikat kontrak hingga 2022.