Sukses

Aguero: Sulit Membajak Messi dari Barcelona

Aguero sebut City punya uang untuk membawa Messi ke Etihad.

Liputan6.com, Manchester - Sergio Aguero terus bermimpi bisa bermain dengan Lionel Messi di Manchester City. Meski dia tahu, hal itu nyaris tidak mungkin mengingat pentingnya Messi untuk Barcelona.

Dia menyamakan peran Messi seperti Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Dua pemain ini, kata dia, sulit untuk dipisahkan dengan klub karena perannya yang sangat besar.

"Uang bukan masalah di sini, tapi saya pikir Messi, seperti Ronaldo, adalah pemain simbolis untuk klubnya dan itu sulit baginya untuk hengkang," katanya seperti dikutip Marca.

"Saya tentu senang jika bisa main bareng Messi di tim saya, tapi itu sepertinya cukup rumit."

Aguero saat ini absen membela Timnas Argentina dan City gara-gara kecelakaan mobil. Itu terjadi saat dia jalan ke Amsterdam untuk nonton konser penyanyi asal Kolombia, Maluma.

Aguero menceritakan kembali pengalaman pahit itu. Dia mengaku cukup sulit baginya untuk menghindari kecelakaan itu.

"Kecelakaan itu terjadi saat saya berangkat ke Bandara. Jika Anda bertanya mengapa saya pergi? sulit untuk membayangkan bakal mendapatkan kecelakaan seperti itu," kata Aguero.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.