Sukses

Gantikan Jupe, Bek Persib Tuai Pujian

Wildansyah mampu menjaga Persib dari kebobolan melawan Barito.

Liputan6.com, Bandung - Penampilan apik Wildansyah saat melawan Barito Putera menuai pujian dari tim pelatih Persib. Mereka menyebut Wildansyah mampu melebihi ekspektasi yang diminta Tim Maung Bandung.

Wildansyah diturunkan sebagai bek tengah untuk menggantikan Achmad Jufriyanto. Kepercayaan itu dibayar lunas karena ia mampu menjaga gawang Persib dari kebobolan.

Ini merupakan kali kedua Wildansyah tampil sebagai bek tengah. Sebelumnya ia sukses menjalankan tugas yang sama saat melawan Persipura Jayapura.

"Dia main sebagai bek tengah, tapi selain bisa menghalau serangan juga bisa build-up serangan," ujar pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya lihat dia hampir tidak ada kesalahan, dia bisa dengan yakin melakukan intersep dan membantu menyerang melalu Supardi," ujarnya menambahkan.

Persib saat ini berada di posisi ke-11 klasemen. Mereka mengoleksi 37 poin dari 27 laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.